CANADA OPEN: 'MIMPI YANG MENJADI KENYATAAN'

CANADA OPEN: 'MIMPI YANG MENJADI KENYATAAN'

Koki Watanabe dan Jesper Toft/Amalie Magelund merayakan gelar HSBC BWF World Tour Super 500 pertama mereka dengan kemenangan di Yonex Canadian Open 2024.

 Watanabe, peringkat 18 dunia, menang 21-21, mencegahnya merebut  gelar  di Reclaimed 2022.

 Setelah berjuang keras di dua game pertama, ia mencetak enam poin di game ketiga.

 "Salah satu impian saya adalah memenangkan Super 500, jadi ini merupakan pencapaian besar bagi saya," kata Watanabe.

 “Saya hanya fokus pada satu langkah pada satu waktu.

 Saya ingin memberikan contoh kepada anak-anak muda bahwa tidak peduli seberapa tinggi Anda, Anda dapat mencapai puncak jika Anda bekerja keras.

 Saya memiliki banyak turnamen yang akan datang dan saya ingin memenangkan Super 750 atau Super 1000 berikutnya.

 " "Saya benar-benar kelelahan.

 Saya pikir sulit untuk mengimbangi kecepatan dan konsistensinya.

 Saya merasa dia sangat kuat di lapangan hari ini, jadi saya harus memberikan yang terbaik, tapi.

.

.

 , Butuh waktu banyak energi.

 Saya bertujuan untuk masuk ke 32 besar dan terus bermain melawan pemain terbaik, jadi  saya pikir saya akan berada di sana setelah minggu ini.

 Tujuan langsung saya adalah meraih medali di Kejuaraan Dunia dan memenangkan Super 1000.

 ”  Toft dan Magelund bertarung di final untuk tahun ketiga berturut-turut, membalikkan kekalahan yang hampir pasti dari senior senior Mathias Christiansen/Alexandra Borje, memimpin dengan selisih 6 menit 14 detik di babak kedua dan berakhir dengan 9 menit 21 detik.

 menang dalam waktu 24 menit 22 detik dan 21 menit 12 detik.

 “Mereka bermain sangat baik, sepertinya kami kalah, tapi di set kedua mereka membalikkan keadaan di menit 6 dan 14 detik, dan saya tidak tahu bagaimana caranya.

 Saya pikir permainan kami cukup bagus `` Kami menyerang dan memainkan permainan kami.

 ``Ini kemenangan pertama kami di Super 500.

 Mereka masuk 10 besar dan  bermain bagus.

'' Kami berhasil menantang mereka dan meraih kemenangan.

 ” Magelund menduga perubahan layanan Toft mungkin membantu  membalikkan keadaan.

 "Jesper melakukan  servis datar yang bagus, tapi itu adalah titik balik dan mereka mungkin sedikit tersandung.

 Di set ketiga, kami santai dan mereka semakin gugup.

 Saya melakukannya.

 Itu seperti roller coaster.

 Ini gila, kami juga tidak percaya.

 Memenangkan Super 500 sungguh luar biasa.

 ”

Posting Komentar

0 Komentar