INDONESIA OPEN: JALAN PENEBUSAN LAI BERLANJUT

 INDONESIA OPEN: JALAN PENEBUSAN LAI BERLANJUT


Jika Lai Pei Jing mengalami pukulan telak di luar pengadilan pada awal pekan ini – dia telah kehilangan “hampir seluruh tabungan hidupnya” karena penipuan online – di pengadilanlah dia merasa lega.

Dengan awan kemalangan yang menyelimutinya, Lai melanjutkan perjalanannya yang menggemparkan bersama Tan Kian Meng di KAPAL API Indonesia Open 2024 , saat mereka mencapai semifinal Super 1000 pertama mereka sejak China Open tahun lalu.

Dengan Lai yang memposting tentang kemunduran tersebut awal pekan ini, massa tampaknya berpihak pada masyarakat Malaysia dan memberikan dukungan implisit kepada mereka. Yang patut disyukuri, dan terlepas dari semua yang telah ia lalui, Lai tetap tampil cemerlang di lapangan, dibantu dengan baik oleh partnernya. Lawan perempat final Kim Won Ho dan Jeong Na Eun kalah dalam beberapa menit pertama, tertinggal 1-11. Game kedua berjalan lebih seimbang, namun Malaysia nyaris tidak melakukan kesalahan apa pun, dan membukukan tiket semifinal dengan hasil 21-8 21-19.

“Seperti yang Anda tahu, sebelum saya datang ke turnamen ini saya punya beberapa masalah pribadi, tapi saya sangat senang pasangan saya bisa memahami saya dan terus mendukung saya selama pertandingan dan kemudian kami saling percaya pada setiap poin dan itu sangat penting bagi kami. berhasil,” kata Lai.

“Saya hanya fokus pada diri sendiri dan mengatakan pada diri sendiri bahwa ini adalah peluang kami karena ini adalah pertandingan 50-50 dan kami tidak ingin kehilangan peluang. Jadi saya sepenuhnya fokus dan senang kami bisa mencapainya hari ini.

“Saya pikir lawan kami di game pertama tidak bermain bagus dan kami tahu kami harus memanfaatkannya dan mengambil keuntungan serta kembali fokus di game kedua. Saya tidak bisa mengungkapkan betapa bahagianya saya sekarang, tapi saya tidak bisa terlalu bahagia karena kami punya pertandingan lain besok.”

Hari Baik untuk Malaysia


Ini adalah hari yang baik bagi Malaysia secara keseluruhan, meski kalah dari Leong Jun Hao dari Li Shi Feng dan Pearly Tan/Thinaah Muralitharan dari Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Bergabung dengan Tan/Lai di semifinal adalah Man Wei Chong/Tee Kai Wun, yang mencatatkan rekor yang belum pernah terjadi sebelumnya di turnamen Super 1000. Duo peringkat 20 dunia ini tetap menjaga kewaspadaannya saat mereka mengalahkan Lu Ching Yao/Yang Po Han, yang memainkan turnamen terakhir mereka bersama.


Posting Komentar

0 Komentar