Bellingham yang emosional 'tidak bisa memimpikannya dengan lebih baik'

 

Bellingham yang emosional 'tidak bisa memimpikannya dengan lebih baik'



Jude Bellingham mengatakan dia “tidak bisa memimpikannya lebih baik lagi” setelah mengakhiri musim pertamanya bersama Real Madrid dengan mengangkat trofi Liga Champions.

Pemain berusia 20 tahun itu memberikan assist untuk gol kedua Vinicius Jr saat raksasa Spanyol itu mengalahkan mantan klubnya Borussia Dortmund 2-0 di final di Wembley.

Bellingham menikmati musim debut yang luar biasa di Bernabeu, mencetak 23 gol di semua kompetisi, memenangkan gelar liga dan terpilih sebagai pemain terbaik La Liga musim ini.

“Saya selalu bermimpi bermain di pertandingan ini,” katanya kepada TNT Sports.

“Ketika keadaan menjadi sulit, Anda mulai bertanya-tanya apakah semuanya layak dilakukan – namun malam seperti malam ini membuat semuanya sepadan.

"Ini harus menjadi yang terbaik dalam hal musim yang sempurna. Saya tidak dapat mengungkapkannya dengan kata-kata, ini adalah malam terbaik dalam hidup saya."

Gelandang Inggris ini tampak emosional setelah pertandingan, awalnya kesulitan menemukan kata-kata yang tepat dalam wawancara pasca pertandingan di TV, sebelum mengatakan dia "baik-baik saja sampai saya melihat wajah ibu dan ayah saya".

Bellingham kini dijadwalkan bergabung dengan The Three Lions pada 8 Juni untuk persiapan Euro 2024.

'Saya akan selalu menghormati Dortmund'

Baik Real Madrid dan Bellingham berjuang untuk waktu yang lama di final, dengan tim underdog Dortmund menyia-nyiakan banyak peluang di babak pertama, termasuk tendangannya membentur tiang.

Namun Los Blancos mengembangkan permainannya setelah turun minum, yang berpuncak pada gol-gol akhir dari Dani Carvajal dan Vinicius Jr.

Bellingham menghabiskan tiga musim bersama Dortmund, bermain lebih dari 100 kali untuk klub Jerman tersebut sebelum pindah ke Spanyol musim panas lalu.

“Saya harus jujur, mereka [Dortmund] adalah tim yang lebih baik di babak pertama,” kata Bellingham kepada DAZN. “Mereka bisa saja unggul dua atau tiga.

'Tetapi hanya karakter itu... [kami bisa] kembali menghantui Anda.

"Klub tempat saya berada sekarang sangat spesial bagi saya, begitu juga dengan klub lama saya. Itu tidak akan mungkin terjadi tanpa mereka. Saya akan selalu bersyukur dan selalu menghormati apa yang telah dilakukan klub itu untuk saya."

Bos Borussia Dortmund Edin Terzic mengucapkan selamat kepada mantan pemainnya Bellingham setelah pertandingan.

“Ketika dia meninggalkan kami, saya mengatakan hal yang sama seperti yang saya katakan kepada Erling Haaland – bahwa saya bangga menjadi manajer mereka.

“Ini adalah kemenangan pertamanya di Liga Champions dan ini adalah momen yang membanggakan baginya.

"Saya tahu apa yang dilakukan Mark, Denise, dan Jobe [ayah, ibu, dan adik laki-laki Bellingham] untuk mencapai kesuksesan ini dalam keluarga. Selamat kepada Jude."

Bellingham, yang akan berusia 21 tahun pada akhir Juni, menghampiri penonton dan mengalungkan medali pemenang Liga Champions di leher ibunya setelah pertandingan.

Dia membalasnya dengan mencium putranya.

Dia kemudian membawanya ke lapangan sehingga dia bisa berfoto dengan mantan bos Real Madrid Jose Mourinho, yang bekerja untuk TNT Sports.

Posting Komentar

0 Komentar