Bellingham mengalami cedera saat mempersiapkan pertandingan melawan Inggris.

 Bellingham mengalami cedera saat mempersiapkan pertandingan melawan Inggris.


Sebelum pertandingan Inggris di Nations League, gelandang Real Madrid Jude Bellingham mengalami cedera betis selama latihan.

Sesi klub Jumat pria berusia 21 tahun itu tidak selesai.

BBC Sport menghubungi Real untuk mengetahui jangka waktu kemungkinan absen Bellingham.

Menurut laporan di Spanyol, ia tidak akan dapat bermain dalam dua pertandingan pertama Lee Carsley sebagai manajer sementara Inggris hingga akhir September.

Di Nations League, Tiga Kuda Merah akan menghadapi Republik Irlandia pada 7 September dan Finlandia pada 10 September.

Real menyatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Bellingham "akan dipantau" dan menjalani tes medis pada hari Jumat terkait masalah betis kanannya.

"Tidak ada yang lebih saya benci daripada melewatkan pertandingan, tetapi mencoba melihat sisi positifnya dan mungkin tubuh saya memberi tahu saya bahwa ia perlu sedikit istirahat setelah tahun yang sibuk," Bellingham menulis di akun media sosialnya.

Saya sangat kecewa, tetapi saya akan mendukung para pemain seperti seorang penggemar hingga saya bisa bergabung kembali dengan mereka dalam kondisi terbaik dan terkuat saya.

Awal bulan ini, Carsley, 50, diumumkan sebagai manajer sementara setelah pengunduran diri Gareth Southgate setelah Euro 2024.

Musim lalu, Bellingham mencetak 23 gol dalam 42 penampilan di Bernabeu saat Madrid memenangkan La Liga dan Liga Champions.

Mantan gelandang Dortmund itu bermain sebagai starter dalam kemenangan Piala Super atas Atalanta awal bulan ini dan hasil imbang 1-1 La Liga akhir pekan lalu di Mallorca.

Carsley akan segera mengumumkan tim yang akan berpartisipasi dalam pertandingan Nations League pada 29 Agustus.

Selama masa jabatan interimnya sebagai pelatih, dia akan dibantu oleh mantan bek kiri Inggris, Ashley Cole.

Selain itu, Carsley menjadi pelatih tim bersama dengan Tim Dittmer, kepala kepelatihan Asosiasi Sepak Bola, dan mantan bek tengah Inggris Joleon Lescott.


Posting Komentar

0 Komentar