INDONESIA OPEN: LEONG MERAIH MOMENNYA

 INDONESIA OPEN: LEONG MERAIH MOMENNYA


Nama-nama besar terus tersingkir di KAPAL API Indonesia Open 2024 ; di antara korban di paruh pertama hari itu adalah Chou Tien Chen , favorit penonton dan juara 2019.

Dan siapa yang seharusnya berada di pihak pemenang dan memasuki perempat final Super 1000 pertamanya selain Leong Jun Hao , yang memiliki mimpi minggu kedua setelah perempat final di Singapura Terbuka 2024. Setelah mengalahkan Anthony Sinisuka Ginting pekan lalu dan Jonatan Christie kemarin, Leong memiliki sang alkemis sentuh sekarang, dan itu tidak meninggalkannya saat melawan Chou. Pemain Malaysia itu tetap tajam dan terus mempertahankan permainan intensitas tinggi, menginjak pedal gas di saat yang tepat hingga akhirnya menang pada 21-18 13-21 21-17.

“Tentu saja saya merasa luar biasa. Chou adalah lawan yang tangguh dan berpengalaman, saya tahu dia bisa bangkit bahkan ketika saya sedang memimpin,” kata pemain peringkat 32 dunia itu. “Dia semakin dekat, dan saya mencoba memikirkan poin demi poin. Pasalnya, kondisinya semakin agresif usai jeda di game ketiga. Saya hanya mencoba mengambil gambar sebanyak mungkin dan menunggu kesempatan saya. Saya hanya menjaga gameplay dan kepercayaan diri saya dalam beberapa minggu terakhir. Tekanan ada pada lawan saya dan mereka tidak familiar dengan gaya saya.”

Chou tidak kecewa dengan hasilnya; fokusnya, katanya, adalah Olimpiade.

“Tidak meraih kemenangan memang mengecewakan, tapi tujuannya adalah Olimpiade, jadi tidak masalah. Saya akan mencoba untuk kembali dan melihat bagaimana saya kehilangan poin. Saya ingin memenangkan pertandingan ini tetapi tidak berhasil, mungkin saya sedikit terburu-buru. Saya akan mencoba untuk tenang dan bermain dengan lebih sabar dan fokus.

“Tentu saja dia bermain sangat baik dan banyak mencoba menyerang di game pertama. Sulit di game ketiga untuk mengontrol angin di aula. Olimpiade akan diadakan sebulan kemudian dan saya mungkin harus kembali dan berpikir.”



Posting Komentar

0 Komentar