INDONESIA OPEN: GINTING, KANG/SEO CRASH

 INDONESIA OPEN: GINTING, KANG/SEO CRASH


Ini bukanlah hari terbaik bagi tunggal putra Indonesia karena dua penantang tuan rumah kalah di babak pembukaan KAPAL API Indonesia Open 2024 .

Anthony Sinisuka Ginting , runner-up di sini tahun lalu, kehilangan kata-kata setelah dikalahkan 17-21 21-11 21-8 oleh Kenta Nishimoto , menyusul kekalahannya di putaran kedua Singapura Open 2024 pekan lalu.

Sebenarnya saya tidak tahu apa yang terjadi, kata Ginting. "Aku tidak bisa berpikir sekarang. Mungkin penampilan saya di turnamen terakhir mempengaruhi saya. Saya hanya mencoba fokus untuk mengembalikan performa saya, tetapi tidak berjalan dengan baik.”

ebelumnya pada hari itu, penampilan buruk Chico Aura Dwi Wardoyo baru-baru ini berlanjut ketika ia diusir keluar lapangan oleh Kantaphon Wangcharoen, 21-16 21-9.

Petenis Thailand itu mematahkan tujuh kekalahan berturut-turut di putaran pertama dengan kemenangan cepat yang tak terduga atas Wardoyo, yang belum menunjukkan bakat yang membuatnya mencapai semifinal YONEX French Open 2024 pada bulan Maret.

“Ini memberi saya kepercayaan diri yang besar, karena dia adalah pemain yang kuat dan dia bermain di kandang sendiri,” kata Wangchaoren. “Mengalahkan dia hari ini memberi saya kepercayaan diri yang besar. Saya telah bekerja keras untuk setiap turnamen. Ini membuat saya percaya diri menghadapi lawan berikutnya. Saya senang bermain dan penampilan saya semakin baik. Tahun ini saya akan berusaha mendapatkan gelar dan mendapatkan kepercayaan diri saya kembali.”

Sementara itu, di ganda putra, Man Wei Chong / Tee Kai Wun dari Malaysia untuk pertama kalinya melewati rintangan pembukaan Super 1000, menaklukkan juara dunia Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae 20-22 21-16 21-17. Tim Malaysia hampir saja nyaris mencetak gol pada kesempatan sebelumnya sebelum membuat terobosan mengesankan kali ini.

“Ini adalah terobosan Super 1000 kami, kami merasa bermain sangat baik,” kata Chong. “Pola pikir kami jelas dan kami memahami rencana permainan kami. Kami mempersiapkan diri dengan baik dan tidak terlalu memikirkan lawan kami. Karena kami telah memainkan banyak turnamen Super 1000 dan selalu kalah di babak pertama, kami ingin memberikan yang terbaik. Hari ini kami mencoba menikmati permainan dan kami santai.”

Sorotan Lainnya

» Ester Nurumi Tri Wardoyo secara mengejutkan meraih kemenangan sepihak atas Nozomi Okuhara, 21-17 21-16, dalam waktu 43 menit.

» Pertandingan terdekat hari ini adalah pertandingan antar Indonesia antara Sabar Karyaman Gutama / Moh Reza Pahlevi Isfahani dan Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Menit 72 pertandingan kembali dimenangkan oleh Gutama/Isfahani setelah berhasil menyelamatkan empat match point, 24-26 24-22 26-24.

» Unggulan keenam Dechapol Puavaranukroh / Sapsiree Taerattanachai hampir tumbang oleh rekan senegaranya Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran saat mereka tertinggal 5-12 di set penentuan sebelum mereka bangkit untuk menang 21-15 18-21 23-21.

» Weng Hong Yang menyelamatkan dua match point melawan Kiran George untuk merebut tempat di putaran kedua melawan Lee Zii Jia.










Posting Komentar

0 Komentar